Terima Bantuan Aspirasi BSPS, Warga Bombana Sampaikan Terima Kasih ke Ridwan Bae

Foto Bersama di Depan Rumah yang telah di Bedah Program BSPS
Foto Bersama di Depan Rumah yang telah di Bedah Program BSPS

Bombana, SultraNET. | Sejumlah masyarakat penerima Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah yang dilaksanakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Kabupaten Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Ridwan Bae selaku Anggota Komisi V DPR-RI dari Partai Golkar yang telah memperjuangkan Aspirasi warga dalam bentuk program BSPS, Selasa (13/9/2022)

Kepada  awak media SultraNeT. Wa Iya (53) Warga Desa Pulau Tambako, Kecamatan Mataoleo mengaku berkat Aspirasi Ridwan Bae melalui Program ini, telah berhasil mewujudkan hunian yang lebih layak bagi masyarakat sekaligus mengurangi rumah tidak layak huni..

Bacaan Lainnya

“Kami sangat mengapresiasi Program BSPS ini dan berterima kasih kepada Bapak Ridwan Bae, manfaatnya sangat kami rasakan. Kami berharap program seperti ini bisa terus dilanjutkan karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan perumahan seperti program bedah rumah ini,” ujar Wa Iya.

Wa Iya mengaku bersyukur mendapatkan bantuan program bedah rumah pada tahun 2022 ini, betapa tidak sebelumnya rumah yang ia miliki hanya terbuat dari dinding papan kayu dan atap yang sering bocor ketika hujan turun namun kini setelah program BSPS ini kondisinya jauh lebih layak.

“Sekarang kalau hujan saya sudah tidak takut lagi air hujan masuk kerumah,” singkatnya

Untuk diketahui, Tahun 2022 ini, Program BSPS untuk Kabupaten Bombana terdiri dari 94 unit yang tersebar di sejumlah Desa yaitu Desa Mapila, Desa Tapuhaka, Desa Baliara, Desa Batu Lamburi dan Desa Pulau Tambako. (IS)

Pos terkait