Example floating
Example floating
SultraNET

ASR Silaturahmi di Bombana, Janjikan Layanan Pendidikan dan Kesehatan Gratis

2320
×

ASR Silaturahmi di Bombana, Janjikan Layanan Pendidikan dan Kesehatan Gratis

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Gubernur Sultra saat menyampaikan Orasi Politiknya di hadapan warga Bombana
Bakal Calon Gubernur Sultra saat menyampaikan Orasi Politiknya di hadapan warga Bombana
Example 468x60

Bombana, Sultranet.com – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka (ASR), menggelar acara sosialisasi dan silaturahmi di Lapangan Ex MTQ Kabupaten Bombana. Kamis (20/6/2024)

Dalam kesempatan tersebut, ASR menegaskan komitmen dirinya jika terpilih sebagai Gubernur Sultra bakal memperioritaskan layanan pendidikan dan kesehatan yang terbaik.

Example 300x600

“Harapan saya, jika jadi gubernur, masyarakat dapat merasakan kesejahteraan yang sebenarnya. Mereka tidak lagi berobat tetapi dibebani, saya akan tertibkan itu,” ujarnya.

Selain sektor kesehatan, ASR juga menyoroti pentingnya sektor pendidikan. Ia berkomitmen untuk memastikan bahwa anak-anak di Sultra tidak putus sekolah di tengah jalan karena ketidakmampuan ekonomi.

“Kita akan bantu mereka biaya pendidikan dengan program beasiswa,” ujar ASR.

Pada kesempatan itu, ia juga memuji sambutan antusias dari warga Kabupaten Bombana terhadap niatan dirinya untuk maju sebagai Calon Gubernur Sultra.

“Saya melihat antusiasme warga Bombana sangat tinggi dan luar biasa, itu menambah optimisme saya untuk bisa memenangkan Pilgub ini,” tegas ASR.

Ketika ditanya awak media terkait figur yang akan mendampinginya sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur, ASR memastikan hal itu akan di finalisasi pada tanggal 27 Agustus 2024 mendatang.

“Kita memastikan figur calon wakil gubernur itu dari wilayah Kepulauan,” bebernya

Meski antusiasme tinggi, ASR menyadari bahwa jalan menuju pemilihan gubernur tidaklah mudah. “Setiap calon pasti optimis untuk menang, dan saya juga optimis untuk menang,” katanya.

ASR berharap, dengan program-program yang diusungnya, masyarakat dapat melihat dan merasakan perubahan nyata. “Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas utama saya,” pungkasnya.

Kehadiran ASR di Bombana tidak hanya disambut oleh masyarakat setempat, tetapi juga oleh berbagai tokoh penting daerah. Banyak yang melihat janji ASR sebagai langkah signifikan menuju perbaikan layanan publik di Sulawesi Tenggara.

“Saya sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh Andi Sumangerukka. Ini adalah langkah yang sangat diperlukan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat kita,” ujar Deno salah satu warga yang hadir dalam acara tersebut.

Pewarta : Aldi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »