Example floating
Example floating
Daerah

Peserta MTQ Bombana Siap Bersaing di Tingkat Provinsi

48
×

Peserta MTQ Bombana Siap Bersaing di Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini
Para Peserta MTQ Bombana
Example 468x60

Bombana, Sultranet.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bombana, Drs. Man Arfa, M.Si., secara resmi melepas para peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang akan mewakili Kabupaten Bombana dalam ajang bergengsi tingkat provinsi Sulawesi Tenggara.Kamis (20/6/2024),

Acara pelepasan ini berlangsung di Kantor Bupati Bombana dan dihadiri oleh perwakilan Departemen Agama Kabupaten Bombana, Asisten 2, serta keluarga dan pendukung peserta.

Example 300x600

Sebanyak 33 peserta yang telah lolos seleksi akan berkompetisi di Kabupaten Konawe Utara dalam serangkaian perlombaan MTQ. Mereka akan menunjukkan kemampuan membaca Al-Qur’an serta mengikuti berbagai cabang perlombaan lainnya seperti Tartil, Tahfidz, dan Tafsir.

Sekda Bombana memberikan semangat serta pesan kepada para peserta untuk menjaga sportivitas, berkompetisi dengan baik, dan mengharumkan nama Kabupaten Bombana di tingkat provinsi.

Para peserta MTQ dari Bombana telah melakukan persiapan intensif selama beberapa bulan, dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah dan berbagai pihak.

Keberhasilan mereka mencapai babak provinsi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mengamalkan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan semangat juang yang tinggi, para peserta dan rombongan dari Bombana berangkat ke Konawe Utara dengan harapan membawa pulang prestasi gemilang bagi daerah mereka.

Ajang MTQ Provinsi Sulawesi Tenggara tahun ini diharapkan tidak hanya sebagai wadah untuk berkompetisi, tetapi juga sebagai momentum memperkuat persatuan dan kecintaan terhadap Al-Qur’an di tengah masyarakat.

Reporter: Aldi. L

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »