Example floating
Example floating
HeadlinesSultraNET

Babinsa Koramil 03/Poleang Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Parit di Desa Rakadua

427
×

Babinsa Koramil 03/Poleang Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Parit di Desa Rakadua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bombana, SultraNET. | Personel Koramil 1431-03/Poleang bersama masyarakat Desa Rakadua, Kecamatan Poleang Barat, Kabupaten Bombana, melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan parit dalam rangka mencegah terjadinya banjir di Desa Rakadua. Rabu, 12/06/2024

Sertu Djuharis menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah terjadinya banjir, terutama saat musim hujan.

Example 300x600

“Kerja bakti ini penting untuk memastikan saluran air tetap bersih dan berfungsi dengan baik. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan,” ujar Djuharis.

Kepala Desa Rakadua, Edi Suryadi S. Pd, mengapresiasi inisiatif Koramil 03/Poleang dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi desa kami. Kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan,” Ungkap Edi Suryadi.

Danramil 1431-03/Poleang, Lettu Inf Dahlan, juga menyampaikan apresiasinya terhadap keterlibatan masyarakat dan anggotanya dalam kegiatan pembersihan parit ini.

“Kehadiran anggota Koramil dalam kegiatan ini menunjukkan kepedulian TNI terhadap masalah lingkungan dan kesiapan kami untuk selalu bersama masyarakat dalam menjaga lingkungan,” Pungkas LettuI nf Dahlan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »