Example floating
Example floating
SultraNET

Babinsa Koramil 03/Poleang Gelar Kerja Bakti Pembersihan Parit di Desa Tomampu

336
×

Babinsa Koramil 03/Poleang Gelar Kerja Bakti Pembersihan Parit di Desa Tomampu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bombana, SultraNET. – Babinsa Koramil 03/Poleang mengadakan kerja bakti pembersihan parit di Desa Tomampu, Kecamatan Poleang, Kabupaten Bombana, dengan tujuan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta mencegah terjadinya banjir. Kegiatan ini melibatkan masyarakat setempat.

Babinsa Koramil 1431-03/Poleang, Serma Ismet, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Example 300x600

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan kerja bakti ini, masyarakat lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dan dapat terhindar dari penyakit serta bencana banjir,” ujarnya.

Kepala Dusun 1, Bapak Rahmat, menyambut baik inisiatif ini. Menurutnya, gotong royong ini sangat membantu warga dalam menjaga kebersihan desa.

“Kerja bakti ini sangat bermanfaat bagi kami. Selain membersihkan parit, kegiatan ini juga mempererat tali silaturahmi antarwarga,” ungkap Rahmat.

Danramil 03/Poleang, Lettu Inf Dahlan, juga memberikan tanggapannya terkait kegiatan tersebut.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. Kami akan terus mendukung kegiatan serupa di desa-desa lain untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik,” tutup Lettu Dahlan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »