Example floating
Example floating
Headlines

Yudi Utama Arsyad Ditunjuk Sebagai Sekretaris LKPD SULTRA

1430
×

Yudi Utama Arsyad Ditunjuk Sebagai Sekretaris LKPD SULTRA

Sebarkan artikel ini
Muh. Arham, S.Th.I, Ketua Dewan Pendiri sekaligus Direktur Eksekutif LKPD SULTRA
Muh. Arham, S.Th.I, Ketua Dewan Pendiri sekaligus Direktur Eksekutif LKPD SULTRA
Example 468x60

Kendari, SultraNET. – Dewan Pendiri Lembaga Kajian Pembangunan Daerah dan Demokrasi (LKPD SULTRA) menggelar rapat penting pada hari ini, Rabu (3/7/2024).

Salah satu keputusan utama yang dihasilkan dalam rapat tersebut adalah penunjukan Yudi Utama Arsyad sebagai Sekretaris baru Lembaga yang didirikan sejak 10 Oktober 2010 lalu itu.

Example 300x600

Muh. Arham, S.Th.I, Ketua Dewan Pendiri sekaligus Direktur Eksekutif LKPD SULTRA, mengumumkan penunjukan tersebut dengan menyatakan bahwa keputusan ini diambil untuk memperkuat struktur organisasi dan meningkatkan efektivitas kinerja lembaga.

“Kami yakin bahwa Saudara Yudi Utama Arsyad dengan pengalaman dan dedikasinya akan membawa kontribusi positif bagi perkembangan LKPD SULTRA ke depannya,” ujar Arham.

Rapat Dewan Pendiri ini dihadiri oleh seluruh anggota dewan dan membahas berbagai agenda penting terkait strategi dan program kerja LKPD SULTRA.

Penunjukan sekretaris baru dianggap sebagai langkah strategis untuk menyokong pelaksanaan program-program lembaga yang fokus pada kajian pembangunan daerah dan demokrasi di Sulawesi Tenggara.

Yudi Utama Arsyad dikenal memiliki latar belakang yang kuat dalam bidang pembangunan daerah dan pernah terlibat aktif dalam berbagai proyek pengembangan komunitas serta penelitian sosial.

“Saya merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan dan siap bekerja keras untuk mencapai visi dan misi LKPD SULTRA,” kata Yudi Utama Arsyad setelah penunjukannya.

Direktur eksekutif LKPD SULTRA berharap dapat lebih efektif dalam melaksanakan berbagai kegiatan penelitian, advokasi, dan program pemberdayaan masyarakat yang menjadi fokus utama lembaga.

Keputusan ini juga disambut positif oleh para anggota dan mitra LKPD SULTRA, yang optimistis bahwa kepemimpinan baru di posisi sekretaris akan membawa energi dan ide-ide segar dalam menjalankan tugas-tugas organisasi.

LKPD SULTRA merupakan lembaga yang bergerak di bidang kajian pembangunan daerah dan demokrasi, berperan aktif dalam memberikan rekomendasi kebijakan, melakukan penelitian, serta mengadvokasi isu-isu penting yang berkaitan dengan pembangunan dan demokrasi di Sulawesi Tenggara.

Pewarta : Aldi. L

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »