Example floating
Example floating
SultraNET

Wujud Kecintaan terhadap Alam, Babinsa Koramil 02/Kabaena Gelar Penanaman Pohon

308
×

Wujud Kecintaan terhadap Alam, Babinsa Koramil 02/Kabaena Gelar Penanaman Pohon

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bombana, SultraNET. | – Babinsa Koramil 1431-02/Kabaena, Serka Jaelani, bersama Personel Koramil 02 Kabaena Lainnya, melaksanakan Karya Bakti penanaman pohon di Lingkungan 1 Kelurahan Teomokole, Kecamatan Kabaena, Kabupaten Bombana. Kegiatan ini bertujuan untuk Penghijauan dan menjaga keberlangsungan lingkungan di masa yang akan datang. Rabu, 03/07/2024

Babinsa Koramil 1431-02/Kabaena, Serka Jaelani, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan terhadap alam dan upaya untuk menjaga lingkungan agar tetap hijau.

Example 300x600

“Penanaman pohon ini adalah langkah kecil kami untuk memberikan warisan lingkungan yang lebih baik bagi generasi mendatang,” ujarnya.

Kepala Lingkungan 1 Teomokole, Bapak Herman, menyambut baik kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa dan anggota Koramil yang telah memprakarsai penanaman pohon ini. Semoga upaya ini bisa memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan dan generasi mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, Danramil 02/Kabaena, Kapten Inf Effendi, menegaskan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan dan diharapkan bisa menjadi contoh bagi wilayah lain. “Kami berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat,” ungkapnya.

Aksi penanaman pohon ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat lingkungan, tetapi juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga alam. Dengan kerjasama antara TNI dan warga, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih hijau dan sehat.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป