Example floating
Example floating
Headlines

KIM Ponggiha Madani Agriculture Kolaka Utara Juara 2 di Kompetisi Konten Platform se Indonesia

1166
×

KIM Ponggiha Madani Agriculture Kolaka Utara Juara 2 di Kompetisi Konten Platform se Indonesia

Sebarkan artikel ini
Kepala Bidang IKP dan Kehumasan Diskominfo Kabupaten Kolaka Utara, Syahlan Launu (Paling Kiri)
Kepala Bidang IKP dan Kehumasan Diskominfo Kabupaten Kolaka Utara, Syahlan Launu (Paling Kiri)
Example 468x60

Kendari, Sultranet.com – Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) Ponggiha Madani Agriculture, dari Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, berhasil menjadi juara 2 di Kompetisi Konten Platform KIM Se Indonesia. Selasa (2/7/2024)

Kepala Bidang IKP dan Kehumasan Diskominfo Kabupaten Kolaka Utara, Syahlan Launu, mengatakan bahwa KIM Ponggiha Madani Agriculture menunjukkan prestasinya dengan mengalahkan perwakilan dari daerah lain, termasuk KIM Kata Kita dari Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, yang mendapatkan Juara 3.

Example 300x600

“Alhamdulillah tahun 2024 ini kita berhasil menorehkan prestasi nomor 2 dari, KIM Jahetan Layar, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur yang pada Kompetisi Konten Platform KIM Se Indonesia ini menempatkan di posisi nomor 1,” kata Syahlan.

Dia berharap, pada 2025, KIM bisa terbentuk di seluruh Desa dan Kelurahan se Kabupaten Kolaka Utara.

Diskominfo kolut akan memfasilitasi pembentukannya dan bekerja sama dengan Dinas PMD, Pemerintah Kecamatan, Desa Kelurahan dan BPD pada masing-masing Desa.

KIM Ponggiha Madani Agriculture berhasil menjadi juara 2 di Kompetisi Konten Platform KIM Se Indonesia, yang berlangsung dari tanggal 25-28 Juni 2024. Lima KIM yang berhasil juara yaitu Kim Jahetan Layar, Kim Ponggiha Madani Agriculture, Kim Kata Kita, Kim Mangun Karya, dan Kim Puncak Sanisani.

Ia berharap akan muncul KIM yang baru berbasis desa dan komunitas yang baru di kolut tahun 2025 mendatang.

“Dan semoga KIM ponggiha madani terus aktif dan berkontribusi dalam kemajuan informasi dan media. Sehingga Kim ini bisa dirasakan manfaatnya secara luas oleh masyarakat di kolaka utara,” tandasnya.

Sumber : Diskominfo Kolut

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »