Babinsa Koramil 1431-03/Poleang Ajak Masyarakat Bersihkan Pasar Rakyat Tampabulu

Bombana, SultraNET, | – Babinsa Koramil 1431-03/Poleang, Serka Zainal, memimpin kerja bakti pembersihan pasar rakyat di Desa Tampabulu, Kecamatan Poleang Utara, Kabupaten Bombana. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan mencegah terjadinya banjir. Serka Zainal didampingi oleh warga masyarakat setempat. Sabtu, 2/3/2024

Dalam kerja bakti tersebut, turut hadir Kepala Desa Tampabulu, Bapak Tamrin, serta anggota Koramil 03/Poleang dan masyarakat setempat. Mereka bergotong-royong membersihkan area pasar rakyat dengan penuh semangat dan kebersamaan.

Bacaan Lainnya

“Bersihnya lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama. Dengan menjaga kebersihan, kita dapat mencegah berbagai masalah kesehatan serta bencana alam, seperti banjir,” ujar Serka Zainal

Menyikapi kegiatan ini, Kepala Desa Tampabulu, Tamrin, mengapresiasi partisipasi aktif Babinsa dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Kerja bakti seperti ini sangat positif dan harus terus digalakkan. Mari jaga kebersihan lingkungan kita agar terhindar dari berbagai penyakit dan bencana,” ungkapnya dengan antusias.

Diharapkan, melalui kegiatan kerja bakti ini, kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan semakin meningkat di masyarakat. Upaya ini diharapkan juga dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Pos terkait