Example floating
Example floating
HeadlinesSultraNET

Babinsa Pasare Apua Koramil 1431-01/Rumbia Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Parit

575
×

Babinsa Pasare Apua Koramil 1431-01/Rumbia Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Parit

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bombana, SultraNET. | – Babinsa Koramil 1431-01, terdiri dari Serda La Ode Masrun, Serda Pandi, dan Kopka Harianto, mengadakan kerja bakti membersihkan drainase di Desa Pasare Apua, Kecamatan Lantari Jaya, Kabupaten Bombana, bersama masyarakat setempat. Kegiatan ini melibatkan Puluhan warga desa. Kamis, 20/06/2024

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Pasare Apua, Bapak Mustajab, serta Kepala Dusun Desa Pasare Apua, Bapak Justan. Mereka bersama-sama dengan masyarakat setempat bergotong-royong untuk membersihkan parit yang tersumbat, guna mencegah terjadinya banjir dan genangan air yang dapat merugikan warga desa.

Example 300x600

Babinsa Desa Pasare Apua, Serda La Ode Masrun, menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme masyarakat yang ikut serta dalam kerja bakti ini.

“Kami sangat senang melihat partisipasi aktif dari warga. Dengan kebersamaan ini, kami berharap desa kita akan menjadi lebih bersih dan sehat,” ujar Serda La Ode Masrun.

Kepala Desa Pasare Apua, Bapak Mustajab, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa dan masyarakat yang telah berpartisipasi.

“Kerja bakti ini sangat penting untuk menjaga kebersihan lingkungan kita. Saya mengapresiasi upaya semua pihak yang terlibat,” Ungkap Mustajab.

Danramil 1431-01/Rumbia, Kapten Inf Syafaruddin, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk terus dekat dengan masyarakat dan membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di desa.

“Kami akan terus mendukung kegiatan positif seperti ini untuk meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat,” Pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »