Babinsa, Pemdes, dan Masyarakat Lamoare Kompak Bersihkan Pasar Rakyat 

Bombana, Sultranet.com – Babinsa Lamoare Koramil 1431-03/Poleang, Serda Jusman, memimpin kegiatan kerja bhakti pembersihan Pasar Rakyat Desa Lamoare, Kabupaten Bombana. Tujuan utama kegiatan ini adalah menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi masyarakat setempat. Bersama-sama pemerintah Desa dan warga, mereka bahu-membahu membersihkan lingkungan pasar. Kamis, 4/4/2024

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Lamoare, Aswar, serta para Babinsa dari Poleang Tenggara, antara lain Serda Jusman dan Serda Abdul Wahid. Selain itu, partisipasi aktif juga datang dari masyarakat Desa Lamoare yang turut serta dalam upaya membersihkan pasar.

Bacaan Lainnya

Babinsa Serda Jusman menyampaikan, “Kegiatan ini tidak hanya sekadar membersihkan pasar, tetapi juga sebagai bagian dari upaya kita untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat beraktivitas sehari-hari. Dengan lingkungan yang bersih, kita dapat mencegah penyebaran penyakit dan menciptakan suasana yang nyaman bagi masyarakat.”

Kepala Desa Lamoare, Aswar, memberikan tanggapannya terhadap kegiatan ini, “Saya sangat mengapresiasi inisiatif Babinsa dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam membersihkan pasar. Kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama. Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi kita untuk terus menjaga kebersihan lingkungan di Desa Lamoare.”

Dengan kolaborasi yang kompak antara Babinsa, Pemdes, dan masyarakat, pembersihan pasar di Desa Lamoare menjadi sukses. Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan menjadi modal utama dalam upaya menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat.

Pos terkait