Calon Anggota DPR-RI Andi Sumangerukka Sapa Warga Nelayan di Bombana

Ketua DPW PPP Andi Sumangerukka (ASR) saat menyampaikan orasi politiknya dihadap ratusan nelayan Bombana
Ketua DPW PPP Andi Sumangerukka (ASR) saat menyampaikan orasi politiknya dihadap ratusan nelayan Bombana

Bombana, SultraNET.com – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Nomor Urut 1 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andi Sumangerukka (ASR), melakukan kunjungan ke Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Rumbia Tengah, Kabupaten Bombana pada Selasa (16/1/24).

Dalam kunjungannya, ASR didampingi oleh para pengurus partai yang juga merupakan Caleg lintas Dapil Provinsi maupun Dapil Kabupaten Bombana. Kehadiran ASR disambut dengan antusias oleh masyarakat nelayan setempat.

Bacaan Lainnya

ASR menyampaikan berbagai agenda dan niatnya untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Bombana, khususnya bagi masyarakat nelayan. Ia menegaskan komitmennya untuk memberikan kontribusi terbaik jika terpilih sebagai anggota DPR-RI.

“Hasil nelayan kita sangat melimpah, maka kita harus memperhatikan kebutuhan mereka, terutama bantuan alat tangkap dan perahu,” kata ASR. Ia juga berjanji untuk membangun fasilitas yang memudahkan masyarakat dalam mengelola dan meningkatkan penghasilan usahanya.

“Saya siap membangun pabrik Terasi dan menyiapkan penampungan ikan untuk nelayan di sini, asalkan diberikan kepercayaan dari masyarakat,” tegasnya.

Kunjungan ASR semakin memperkuat niatnya setelah melihat langsung keluhan masyarakat, terutama terkait penanganan hasil tangkapan nelayan yang belum optimal. Ia berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi warga nelayan di daerah tersebut.

“Saya menghibahkan apapun yang saya miliki untuk kesejahteraan masyarakat nelayan di daerah ini,” ungkapnya.

Selain memaparkan program dan janji-janjinya, ASR juga memberikan edukasi tentang tata cara pemilih dalam melakukan pencoblosan di TPS. Ia memberikan informasi tentang cara membedakan warna masing-masing tingkatan Caleg, sambil berharap masyarakat dapat lebih memahami proses demokrasi yang akan dijalani pada pemilihan mendatang. (AZ)

Pos terkait