ASR di Bombana, Blusukan ke Pasar

ASR saat blusukan di Pasar Tadoha Mapaccing
ASR saat blusukan di Pasar Tadoha Mapaccing

Bombana, SultraNET. – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang juga Calon Anggota DPR RI dari PPP Dapil Sultra, Andi Sumangerukka melakukan blusukan di Pasar Todoha Mapaccing Desa Tapuahi Kecamatan Rumbia Tengah, Selasa (16/1/2024).

Dihadapan para pedagang dan pengunjung Pasar, ASR menyampaikan program program sosial yang telah dilakukan sebagai komitmen dirinya mewujudkan kesejahteraan masyarakat, bantuan sosial dimaksud berupa beasiswa, bantuan bidang kesehatan dan pengembangan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah.

Bacaan Lainnya

Saat bertemu penjual ikan segar, ASR menyoroti potensi laut Bombana yang luar biasa kaya, ia berjanji jika dirinya terpilih sebagai anggota DPR RI sektor ini bakal menjadi salah satu fokus perhatian.

“Jika saya terpilih jadi Anggota DPR RI, kita akan perjuangkan kesejahteraan bagi para nelayan,” tegas ASR

Mantan Panglima Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin itu menilai kondisi infrastruktur Pasar Tadoha Mapaccing sangat memperihatinkan, menurutnya hal itu sudah seharusnya segera dibenahi karena dapat mempengaruhi minat pembeli untuk datang berbelanja.

“Pasar harus menjadi tempat yang nyaman untuk melakukan transaksi jual beli, kedepan jika kita terpilih kita akan perjuangkan anggaran untuk perbaikan infrastruktur pasar pasar,” tandasnya (AZ)

Pos terkait