Ciptakan Pasar yang Bersih dan Sehat, Koramil 03/Poleang Gelar Karya Bakti

Bombana, SultraNET. | – Personel Koramil 1431-03/Poleang turut serta dalam kegiatan kerja bakti pembersihan Pasar Rakyat Kelurahan Bambaea, dengan tujuan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan mencegah terjadinya banjir. Babinsa Serda Jusman memimpin langsung kegiatan ini, memastikan bahwa upaya bersama dilakukan untuk meningkatkan kualitas lingkungan sekitar. Senin, 11/3/2024

Babinsa Serda Jusman menjelaskan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar, serta dampak positifnya dalam mencegah terjadinya banjir. Dia juga menekankan pentingnya kerjasama semua pihak dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Bacaan Lainnya

“Kami Selaku Babinsa sangat mengapresiasi partisipasi aktif dari seluruh peserta dalam kegiatan ini. Dengan kerja bakti seperti ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat untuk kepentingan bersama,” ujar Serda Jusman.

Kepala Dusun Base menyambut baik kegiatan kerja bakti ini dan mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung upaya menjaga kebersihan lingkungan. “Kerja bakti ini adalah wujud nyata dari gotong royong dan kebersamaan dalam membangun lingkungan yang lebih baik,” ungkapnya.

Salah satu pedagang, Bapak Daeng, menyambut positif kegiatan ini. “Dengan lingkungan yang bersih, pelanggan akan lebih nyaman berbelanja di pasar ini. Semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin untuk menjaga kebersihan pasar,” tuturnya.

Pos terkait