Dorong Reformasi Birokrasi, Dinas Pariwisata Bombana Sosialisasikan Aplikasi E-Kinerja

Suasana Sosialisasi Penginputan Aplikasi E-Kinerja
Suasana Sosialisasi Penginputan Aplikasi E-Kinerja

Bombana, Sultranet.com – Dalam upaya meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan kinerja pegawai, Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bombana menggelar rapat evaluasi sosialisasi penginputan e-kinerja. Rapat ini merupakan langkah konkret dalam mendukung reformasi birokrasi yang tengah dilakukan oleh pemerintah daerah. Kamis (18/3/2024)

Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bombana, Anisa Sri Prihatin, S.Sos.,M.Si, menjelaskan pentingnya keseriusan dalam mengimplementasikan e-kinerja sebagai bagian dari reformasi birokrasi. “Penggunaan e-kinerja akan membantu mempercepat proses evaluasi kinerja pegawai serta memudahkan penyusunan laporan kinerja secara berkala,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Rapat evaluasi ini membahas berbagai aspek terkait penggunaan E-Kinerja sebagai sistem pengelolaan kinerja pegawai. Tujuannya adalah untuk meningkatkan efisiensi, transparansi, dan akuntabilitas dalam penilaian kinerja pegawai di lingkungan Dispar Bombana.

Dalam kesimpulan rapat, para peserta menegaskan komitmen bersama untuk terus meningkatkan efisiensi dan akuntabilitas dalam pengelolaan kinerja pegawai melalui penerapan e-kinerja. Diharapkan, langkah ini akan menciptakan lingkungan kerja yang lebih profesional dan berkualitas, yang pada akhirnya akan berdampak positif bagi pelayanan kepada masyarakat serta pembangunan pariwisata di Kabupaten Bombana. (adv)

Pos terkait