Example floating
Example floating
Daerah

HUT Bhayangkara, Pemkab Bombana Apresiasi Kepolisian

39
×

HUT Bhayangkara, Pemkab Bombana Apresiasi Kepolisian

Sebarkan artikel ini
Foto Bersama usai melaksanakan Upacara
Foto Bersama usai melaksanakan Upacara
Example 468x60

Bombana, Sultranet.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bombana, Drs. Man Arfa, M.Si, mewakili Pj. Bupati Bombana, turut hadir dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar dengan khidmat di Lapangan Polres Bombana pada Senin (1/7/2024). Acara ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” yang menekankan peran penting Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Upacara dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bombana, Roni Syahendara, SH., SIK., M.Si. Dalam sambutannya, ia menyatakan bahwa tema Hari Bhayangkara tahun ini mencerminkan semangat Polri yang terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Polri dituntut untuk melaksanakan tugas dengan baik dan profesional sebagai penjaga harkamtibmas, pengayom, dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

Example 300x600

Kapolres juga mengajak semua pihak, baik stakeholder yang ada maupun seluruh masyarakat di Kabupaten Bombana, untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, serta menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Bombana.

Sekda Bombana, Drs. Man Arfa, M.Si, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan keselamatan di wilayah Bombana. Dia menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah dan Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi pembangunan daerah.

Upacara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bombana, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Rumbia dan Lurah Lameroro, tokoh masyarakat, serta anggota Polri. Acara berlangsung dengan khidmat, diiringi dengan penghormatan kepada para Bhayangkara yang gugur dalam tugas serta pembacaan doa untuk keselamatan dan kesuksesan Polri di masa yang akan datang.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »