Example floating
Example floating
SultraNET

Tanam Pohon, Upaya Babinsa Koramil 03/Poleang Melaksanakan Penghijauan dan Cegah Banjir

289
×

Tanam Pohon, Upaya Babinsa Koramil 03/Poleang Melaksanakan Penghijauan dan Cegah Banjir

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bombana, SultraNET |- Babinsa Koramil 03/Poleang melaksanakan penanaman pohon di Dusun Marampuka, Desa Larete, Kecamatan Poleang Tenggara, Kabupaten Bombana, sebagai upaya pencegahan banjir dan polusi udara. Kegiatan yang dipimpin oleh Serka Zainal. Senin, 01/07/2024

Kepala Dusun Marampuka, Bapak Asis, menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Babinsa. 

Example 300x600

“Kami sangat mendukung kegiatan ini karena bisa membantu mencegah banjir dan meningkatkan kualitas udara di Dusun Marampuka,” ujarnya.

Serka Zainal, selaku pimpinan kegiatan, menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan. “Penanaman pohon ini adalah langkah kecil, namun berdampak besar jika dilakukan secara berkelanjutan. Kami berharap warga terus berpartisipasi aktif,” ucapanya.

Warga Dusun Marampuka, Wahid, juga menyampaikan pendapatnya. “Kegiatan ini sangat positif, kami merasa senang bisa berkontribusi dalam menjaga lingkungan. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut,” ujarnya.

Upaya penanaman pohon oleh Babinsa Koramil 03/Poleang ini merupakan bagian dari program penghijauan yang diharapkan dapat memberikan dampak positif jangka panjang bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »