Jambore Kader: Pemkab Bombana Tingkatkan Kompetensi Kesehatan

Sekda Bombana, Man Arfa
Sekda Bombana, Man Arfa

Bombana, SultraNET. | Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana, Drs. Man Arfa, M.Si, mewakili Pj. Bupati Bombana, membuka Jambore Kader tingkat Kabupaten Bombana. Acara ini dihelat oleh Dinas Kesehatan Bombana di Pelataran EKS MTQ Kelurahan Lauru, Kecamatan Rumbia Tengah. Selasa 14/11/2023.

Kegiatan tersebut wujud  komitmen Pemerintah Kabupaten Bombana, khususnya Dinas Kesehatan, dalam memperkaya keterampilan, pengetahuan, dan wawasan para Kader yang menjadi tulang punggung dalam menggerakkan layanan kesehatan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saat ini merupakan momen penting bagi masyarakat Bombana, di mana hari ini menjadi langkah awal untuk membentuk kader-kader yang berbakat dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Sekda Bombana.

Peserta Jambore Dinkes Bombana
Peserta Jambore Dinkes Bombana

Menurut Man Arfa, kompetisi yang diikuti oleh para Kader dalam bidang kesehatan menjadi harapan besar bagi kemajuan kesehatan di Bombana. Ia mengungkapkan keyakinannya bahwa melalui Jambore Kader, para peserta akan memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan kesehatan di daerah tersebut.

Sekda Bombana berharap agar semangat yang tercipta dari Jambore Kader ini akan melahirkan pelayanan yang lebih baik dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

“Diharapkan para Kader yang mengikuti Jambore ini akan menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat kami yang sangat membutuhkan layanan kesehatan yang prima,” tambah Man Arfa.

Sebagai penutup, Sekretaris Daerah Bombana menyampaikan terima kasih atas upaya Dinas Kesehatan dalam meningkatkan kapasitas dan kompetensi para pelayan kesehatan, sebagai bentuk perhatian dan upaya nyata Pemerintah Kabupaten Bombana dalam sektor kesehatan. (KI)

Pos terkait