Jum’at Berkah, Koramil 02/Kabaena dan Persit Ranting 3 Kabaena Berbagi

Personel Koramil 02/Kabaena dan Persit Ranting 3 berbagi Jumat Berkah kepada Pengguna Jalan
Personel Koramil 02/Kabaena dan Persit Ranting 3 berbagi Jumat Berkah kepada Pengguna Jalan

Bombana, SultraNET . | Hari Jum’at, Tanggal 19 Januari 2024, menjadi momen berkah bagi warga sekitar Kantor Koramil 1431-02/Kabaena di Jalan Wataroda, Kelurahan Teomokole, Kecamatan Kabaena, Kabupaten Bombana.

Babinsa Serma Suherman, mewakili Danramil 1431-02/Kabaena, bersama anggota dan ibu-ibu Persit Ranting 3 Kabaena, menggelar kegiatan berbagi dengan pembagian snack kepada warga setempat dan pengguna Jalan yang Melintas tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at Berkah tersebut, Serma Suherman menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Koramil 02/Kabaena untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat memberikan keceriaan dan menjalin kebersamaan antara TNI dan masyarakat,” ujar Serma Suherman.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu anggota Persit Ranting 3 Kabaena, Ny. Haris, menyampaikan rasa senangnya bisa berpartisipasi dalam kegiatan berbagi ini.

“Kami merasa bahagia dapat berbagi kebahagiaan dengan warga sekitar. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan memberi warna positif dalam kehidupan mereka,” ujar Ny. Haris dengan senyum ramah

Kegiatan pembagian snack ini menjadi bukti konkret bahwa TNI, melalui Koramil 1431-02/Kabaena, dan Persit Ranting 3 Kabaena memiliki peran aktif dalam membantu dan mendukung kehidupan sosial masyarakat. Semangat kebersamaan dan kepedulian tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lain untuk turut serta berkontribusi dalam membangun kehidupan yang lebih baik bersama-sama. (SBU)

Pos terkait