Example floating
Example floating
SultraNET

Kadis DP3A Bombana Purna Tugas, Pemkab Sampaikan Apresiasi

76
×

Kadis DP3A Bombana Purna Tugas, Pemkab Sampaikan Apresiasi

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Pj. Bupati Bombana Edy Suharmanto
Foto bersama Pj. Bupati Bombana Edy Suharmanto
Example 468x60

Bombana, Sultranet.com | Pj. Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si, hadir dalam acara perpisahan purna tugas yang diselenggarakan untuk Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bombana, Dra. Hj. Sitti Sapiah, MM. Acara berlangsung meriah di Halaman Kantor DP3A Kab. Bombana. Senin 22 Januari 2024

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bombana mengapresiasi dengan tulus dedikasi dan kontribusi Hj. Sitti Sapiah selama menjabat sebagai Kepala Dinas DP3A. Drs. Edy Suharmanto menyebutkan bahwa Sitti Sapiah berhasil meraih berbagai prestasi dan berhasil mengimplementasikan program-program yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Bombana.

Example 300x600

“Atas prestasi dan dedikasi selama bertugas Pemerintah Kabupaten Bombana menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingganya kepada ibu,” ujarnya

Pj. Bupati Bombana Edy Suharmanto
Pj. Bupati Bombana Edy Suharmanto

Pada momen perpisahan tersebut, Sitti Sapiah tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas DP3A, rekan kerja, dan masyarakat Kabupaten Bombana yang telah memberikan dukungan sepenuhnya selama masa kepemimpinannya.

“Saya berharap agar program-program yang telah dirintis dapat terus berlanjut demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dra. Hj. Sitti Sapiah, MM
Dra. Hj. Sitti Sapiah, MM

Acara yang diwarnai kehangatan ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kab. Bombana yang sempat hadir, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Bombana, serta pegawai dan honorer lingkup Pemerintah Kab. Bombana. (Kominfo)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป