Kapolres Konawe Utara Pimpin Upacara Sertijab Kasi Propam

Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K saat memimpin sertijab
Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K saat memimpin sertijab

Konawe Utara, SultraNET. |ย  Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasi Propam) Polres Konawe Utara pada Kamis (5/10/23), sekitar pukul 10.00 WITA.

Upacara berlangsung di Aula Sanika Satyawada Polres Konawe Utara dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, S.H., S.I.K, Para Pejabat Utama (PJU), serta personil Polres Konawe Utara. Sertijab kali ini melibatkan Ipda Wawan Hermawan, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam, yang menyerahkan jabatannya kepada Ipda Saenal Amiruddin, S.Pd, pejabat baru yang akan mengemban tanggung jawab tersebut.

Bacaan Lainnya

Mutasi jabatan tersebut sesuai dengan Keputusan Kapolda Sultra Nomor: ST/851/IX/Kep/2023 tanggal 20 September 2023. Ipda Saenal Amiruddin, sebelumnya bertugas sebagai P.S Panit 1 Unit 3 Subdit 2 Ditreskrimum Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara.

Sementara itu, Ipda Wawan Hermawan, yang sebelumnya menjabat sebagai P.S Kasi Propam, mendapatkan jabatan baru sebagai Paurmin Bagren Polres Konawe Utara.

Dalam amanatnya, Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Ipda Wawan Hermawan selama melaksanakan tugas di Polres Konawe Utara. “Banyak hal positif yang telah dilakukan untuk kemajuan Polres Konawe Utara,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan selamat bergabung dan bertugas di Polres Konawe Utara kepada Ipda Saenal Amiruddin, berharap kepercayaan Pimpinan Polri dapat dijaga dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. (*)

Pos terkait