Kodim Bombana siap amankan Pemilu 2024 yang Berintegritas, Damai, Luber, Serta Jurdil

Bombana, SultraNET .| – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1431/Bombana. Letkol Inf Andi Irfandi S.I.P bersama Forkopimda Kab. Bombana melaksanakan Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024 KPUD Kabupaten Bombana, yang hari ini dijadwalkan didistribusikan di 2 Daerah Pemilihan (Dapil) yaitu Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi (Kec. Poleang, Poleang Barat, Poleang Tengah dan Kec. Tontonunu) dan Daerah Pemilihan (Dapil) 5 wilayah Kepulauan Kabaena. Minggu, (11/2/2024)

Pelepasan Logistik Pemilu Tahun 2024 oleh Pj Bupati Bombana Drs. Edy Suharmanto, M.SI ini berlangsung di Gudang Logistik KPUD Bombana di Sarana Olah Raga (SOR) Rumbia, Jalan Adiyaksa Kelurahan Lampopala Kecamatan Rumbia Kabupaten Bombana.

Bacaan Lainnya

 

Kegiatan Pelepasan Logistik ini juga dihadiri oleh, Kapolres Bombana AKBP Roni Syahendra, SH., SIK., M Si, Ketua KPU Kab, Bombana Hasdin Nompo, S. Sos., M.AP, Ketua Bawaslu Irpan S.H., M.Kn, Para komisoioenr KPU dan Bawaslu, Kasatpol PP Kab. Bombana Rusman, S. Pd., M. Pd, Danposal AL bombana Letda (P) firman S, serta Para Staf sekretariat KPU dan Bawaslu Kabupaten Bombana.

Dandim 1431/Bombana. Letkol Inf Andi Irfandi S.I.P mengatakan, pihaknya siap melakukan pengawalan, baik pendistribusian logistik maupun penyelenggaraan pemilu.

“Kami siap menyukseskan pemilu aman dan damai dalam pengawalan logistik pemilu guna mengawal pemilu serentak yang berintegritas.”ucapnya.

“Kodim 1431/Bombana sudah menyiapkan personel dalam rangka pengamanan untuk mendukung kegiatan pemilu dan apabila ada kendala-kendala dilapangan segera dilaporkan sehigga dapat diatasi bersama sehingga proses kegiatan tahapan pemilu dapat berjalan lancar.” tegasnya.

“Semoga pelaksanaan kegiatan distribusi tidak ada kendala sehingga rencana yang sudah disiapkan oleh KPU sampai jajarannya ke bawah dapat terlaksana dengan lancar serta pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman, Luber, jujur dan adil”. tutup Andi Irfandi

Pos terkait