Komitmen Dukung Investasi, Pj. Bupati Bombana Kunjungi PT. PAG Jhonlin Group

Pj. Bupati Bombana Drs. Edy Suharmanto, M.Si, saat melakukan kunjungan kerja ke PT. Prima Alam Gemilang (PAG)
Pj. Bupati Bombana Drs. Edy Suharmanto, M.Si, saat melakukan kunjungan kerja ke PT. Prima Alam Gemilang (PAG)

Bombana, SultraNET. | Pj. Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si, mengadakan kunjungan kerja ke PT. Prima Alam Gemilang (PAG), anak perusahaan PT Jhonlin Batu Mandiri (Jhonlin Group). Tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkuat hubungan antara Pemerintah Daerah dan perusahaan, serta memastikan koordinasi yang baik dalam pembangunan di daerah. Kamis (25/1/2024),

PJ Bupati, didampingi oleh para Asisten, Staf Ahli, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Bombana, disambut oleh Direktur PT PAG, Rizky Prayudi, dan Direktur Jhonlin Group H. Paijan. Mereka secara bersama-sama membahas isu-isu terkait pembangunan dan investasi di Bombana.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, Pj. Bupati Edy Suharmanto menegaskan komitmennya mendukung investasi dan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Bombana. Dia menekankan pentingnya kemitraan antara pemerintah dan sektor swasta dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap perusahaan sebesar ini akan memberikan dampak positif terhadap pendapatan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Edy.

Pj. Bupati Bombana Drs. Edy Suharmanto, M.Si, saat diperlihatkan produk gula dari PT. PAG
Pj. Bupati Bombana Drs. Edy Suharmanto, M.Si, saat diperlihatkan produk gula dari PT. PAG

PT PAG, sebagai pemain utama dalam sektor pertanian, terutama perkebunan tebu, diharapkan akan terus berkontribusi positif dalam pembangunan daerah dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Kerjasama erat antara pemerintah dan perusahaan swasta diharapkan dapat menciptakan lingkungan investasi yang kondusif, mempercepat pembangunan di Kabupaten Bombana.

Di akhir sambutannya, Edy Suharmanto menyatakan bahwa terkait isu nasional seperti inflasi, kemiskinan ekstrem, dan stunting, pihaknya akan berkoordinasi langsung dengan PT. PAG. Rencananya, mereka akan segera meluncurkan kios inflasi sebagai langkah penanganan isu nasional tersebut.

Sumber : ppid.bombanakab.go.id

Pos terkait