Koramil 1431-02/Kabaena dan Persit Ranting 3 Kabaena Kembali Berbagi Jumat Berkah

Bombana, SultraNET. | Semangat kebersamaan kembali terpancar dari Bati Tuud Koramil 1431-02/Kabaena, Peltu Muh. Haris, yang mewakili Danramil 1431-02/Kabaena. Bersama dengan anggota Koramil dan ibu-ibu Persit Ranting 3 Kabaena, mereka melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan snack kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di pertigaan Jalan poros Teomokole-Langkema Kel. Teomokole Kec. Kabaena Kab. Bombana, Jumat, 8/2/2024

Tanggapan dari Bati Tuud Koramil 1431-02/Kabaena, Peltu Muh. Haris, mewakili Danramil 1431-02/Kabaena, menyoroti esensi kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu hadir dan berbagi dengan masyarakat, khususnya pada hari yang penuh berkah seperti Jumat ini. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan meningkatkan kebahagiaan bagi mereka yang menerimanya.” Ujar Haris

Tidak hanya dari pihak TNI, Ny. Haris, salah satu anggota Persit Ranting 3 Kabaena, juga memberikan tanggapannya.

“Sebagai bagian dari Persit, kami merasa terpanggil untuk turut serta dalam kegiatan ini. Kemanusiaan dan kebersamaan harus selalu ditekankan, dan melalui kegiatan seperti ini, kami berharap dapat menginspirasi banyak orang untuk peduli dan berbagi kepada sesama,” ujarnya dengan penuh semangat.

Kegiatan Jumat Berkah ini juga mencerminkan komitmen bersama antara Koramil 1431-02/Kabaena dan Persit Ranting 3 Kabaena dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di sekitar mereka. Melalui kolaborasi yang erat antara pihak militer dan organisasi ibu-ibu Persit, mereka menggugah kesadaran akan pentingnya gotong-royong dan kepedulian sosial.

Pos terkait