Tak Mengenal Hari Libur, Personel Koramil 1431-02/Kabaena Kerja Bakti Bersihkan Pasar Desa Toli-Toli

Bombana, SultraNet. | Peltu Arlan Babinsa Koramil 1431-02/Kabaena Kodim 1431/Bombana memimpin personel Koramil 1431-02/Kabaena dalam melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan Pasar Desa Toli Toli Kecamatan Kabaena Timur, Kabupaten Bombana. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, serta memberikan kenyamanan kepada konsumen yang berbelanja.Jumat, 8/2/2024

kegiatan ini juga di hadiri antara lain Kepala Desa Toli Toli, Rahman, SP, serta perangkat desa dan masyarakat Desa Toli Toli. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen dan kerjasama yang kuat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan pasar.

Bacaan Lainnya

Menanggapi kegiatan ini, Peltu Arlan Babinsa Koramil 1431-02/Kabaena menyampaikan, “Kami dari Koramil 1431-02/Kabaena senantiasa siap mendukung dan turut serta dalam kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas lingkungan dan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan hari ini adalah bukti nyata komitmen kami dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.”

Sementara itu, Kepala Desa Toli Toli, Rahman, SP, menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi kerjasama antara Koramil 1431-02/Kabaena dengan masyarakat dalam menjaga kebersihan pasar. Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain untuk peduli terhadap lingkungan sekitar.”

Kegiatan Karya Bakti ini dilaksanakan meskipun di hari libur, menunjukkan semangat dan dedikasi tinggi dari personel Koramil 1431-02/Kabaena dalam menjaga kebersihan lingkungan. Mereka berperan aktif dalam membangun kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan serta kesehatan lingkungan, terutama dalam tempat-tempat publik seperti pasar.

Pos terkait