Example floating
Example floating
DaerahHeadlinesSultraNET

Koramil 1431-02/Kabaena Kodim 1431/Bombana Karya Bakti Penanaman Pohon Berkelanjutan di Desa Lengora

495
×

Koramil 1431-02/Kabaena Kodim 1431/Bombana Karya Bakti Penanaman Pohon Berkelanjutan di Desa Lengora

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bombana, SultraNET . | – Di tengah semangat kebersamaan untuk menjaga lingkungan, Koramil 1431-02/Kabaena Kodim 1431/Bombana menggelar sebuah kegiatan karya bakti yang penuh makna. Bertempat di Dusun 3 Desa Lengora, Kecamatan Kabaena Tengah, Kabupaten Bombana, Bati tuud Koramil 1431-02/Kabaena, Peltu Muh Haris bersama anggota Koramil 02 Kabaena melaksanakan penanaman pohon di Kebun PKK dan Kebun milik Desa Lengora. (Jumat, 1/3/2024)

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Kades Lengora, Bapak Failun, bersama perangkat Desa Lengora, serta Ibu-Ibu Persit Ranting 3 Kabaena, serta kepala dusun dan masyarakat sekitar, telah berhasil menanam 50 pohon dengan beragam jenis, termasuk Pohon Petai dan Pohon Jengkol.

Example 300x600

“Bersama-sama kita berkontribusi untuk menjaga lingkungan kita. Kegiatan penanaman pohon ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga keberlanjutan alam di wilayah ini,” ungkap Peltu Muh Haris.

Menyusul penanaman pohon ini, Kepala Desa Lengora, Failun, memberikan tanggapannya. “Kami sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Koramil 1431-02/Kabaena Kodim 1431/Bombana dalam kegiatan karya bakti ini. Ini adalah langkah konkret untuk menjaga lingkungan kita dan memberikan dampak positif bagi generasi mendatang,” ujarnya dengan penuh semangat.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam menjaga kelestarian alam. Melalui karya bakti semacam ini, diharapkan akan tercipta kesadaran yang lebih tinggi akan pentingnya pelestarian lingkungan hidup di tengah masyarakat.

Dengan penanaman pohon yang berkelanjutan dan melibatkan berbagai elemen masyarakat, Koramil 1431-02/Kabaena Kodim 1431/Bombana memberikan contoh nyata bahwa kepedulian terhadap lingkungan bukan hanya menjadi tanggung jawab individu, tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama seluruh komponen masyarakat untuk mewujudkan lingkungan yang hijau dan lestari bagi semua.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »