Pastikan Keamanan Sholat Taraweh, Polsek Rumbia Patroli dan Jaga Masjid

Personil Polsek Rumbia Pengamanan di Masjid
Personil Polsek Rumbia Pengamanan di Masjid

Bombana, Sultranet.com – Di bawah kepemimpinan Inspektur Polisi Dua (IPDA) Rahman, SH, personil Polsek Rumbia terus berupaya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadan. Dengan intensifikasi kegiatan patroli di tempat-tempat umum dan pengamanan di mesjid saat sholat taraweh, Polsek Rumbia berkomitmen memberikan pelayanan dan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat.

Patroli rutin dilaksanakan di berbagai titik rawan di wilayah Polsek Rumbia untuk mencegah potensi tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di luar rumah, terutama menjelang waktu sholat taraweh. Di samping itu, pengamanan di mesjid saat pelaksanaan sholat taraweh juga menjadi fokus utama, dengan personil Polsek Rumbia yang berjaga-jaga untuk memastikan keamanan jamaah yang sedang melaksanakan ibadah.

Bacaan Lainnya
Personil Polsek Rumbia saat sedang Patroli
Personil Polsek Rumbia saat sedang Patroli

Kapolsek Rumbia, IPDA Rahman, SH, menyatakan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan tersebut adalah bentuk nyata dari komitmen Polsek Rumbia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya selama bulan Ramadan. “Dengan intensifikasi patroli dan pengamanan, kami berharap masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk tanpa harus khawatir akan gangguan keamanan,” ujar IPDA Rahman, SH. Kamis (28/3/2024)

Upaya Polsek Rumbia ini telah mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat, yang merasa lebih tenang dan aman saat beribadah di mesjid. Kehadiran petugas kepolisian yang menjaga keamanan di sekitar tempat ibadah memberikan rasa nyaman dan aman bagi para jamaah.

Dengan komitmen yang kuat dari Polsek Rumbia di bawah kepemimpinan IPDA Rahman, SH, diharapkan intensifikasi patroli dan pengamanan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan situasi yang kondusif selama bulan Ramadan serta memastikan pelaksanaan ibadah berjalan lancar tanpa hambatan. (Dedy)

 

Pos terkait