PBSI Bombana Bakal Gelar Turnamen se-Sultra, Berhadiah Puluhan Juta

Pj.Bupati Bombana [Kiri] dan Ketua PBSI Bombana [Kanan]
Pj.Bupati Bombana [Kiri] dan Ketua PBSI Bombana [Kanan]

Bombana, SultraNET. | Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bombana bakal menyelenggarakan Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Bombana Cup I, yang baru pertama kali di Laksanakan semenjak PBSI Kabupaten Bombana terbentuk.

Sesuai rencana kegiatan akan berlangsung dari tanggal 7 s/d 10 Juni 2023 dengan total hadiah Rp .30.000.000. Sedangkan pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 10 mei sampai 4 juni 2023.

Bacaan Lainnya

Kejuaraan Bulutangkis Bupati Bombana Cup 1 Rencananya akan dibuka secara langsung oleh Pj Bupati Bombana, Ir. Burhanuddin di Gedung Gor Rizky, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana.

Ketua PBSI kabupaten Bombana, Muhtar,SH.,MH, mengungkapkan bahwa kejuaraan ini merupakan pertama kalinya diadakan di Bombana sepanjang sejarah terbentuknya Kabupaten yang terkenal sebagai penghasil emas itu.

“Ivent di buka untuk peserta se-Sulawesi Tenggara dan mempertandingkan 2 kelas yaitu Ganda dewasa Perorangan Putra B dan Ganda Dewasa Perorangan Putra C,” ujar Matta yang menjadi sapaan akrabnya. Jumat (16/05/2023).

Muhtar,SH.,MH, yang juga Kanit Tipidkor Polres Bombana mengucapkan terimakasih kepada Pj.Bupati bombana Ir. Burhanuddin, Kapolres Bombana AKBP Tedy Arief Soelistiyo,S.H.,S.I.K,M.H., Ketua Dprd kabupaten Bombana, Arysad,S.Pd,SH.MH. Para kepala OPD dan seluruh Kepala Desa di kabupaten Bombana atas support sepenuhnya yang diberikan kepada PBSI Bombana untuk melaksanakan turnamen ini.

“Saya mewakili rekan rekan pengurus PBSI kabupaten Bombana meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Bombana agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan baik hingga selesai,” Ucapnya

Muhtar juga berharap ivent ini menjadi manfaat bagi seluruh peserta pertandingan dan masyarakat Bombana, sebagai ajang pembuktian diri dan silaturahmi sesama pecinta tepuk bulu di sultra dan juga dapat memiliki dampak positif kepada masyarakat bombana terutama dalam perputaran perekonomian masyarakat.

“Kemenangan tidak terbuat dari emas, tapi tercipta dari keringat, tekad dan proses kepercayaan diri yang diwujudkan dalam bentuk nyali bertanding.” tandasnya Mengutip sebuah Kalimat Motivasi.

Di tempat terpisah Ketua Panitia Pelaksana, Taufiq Rahman menambahkan pendaftaran di buka tanggal 10 Mei s/d 4 Juni 2023 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp.300.000 dan biaya pendaftaran bisa di transfer melalui rekening Bendahara Atas Nama : Era Pratiwi, No Rekening : 82400015858 Bank Muamalat

“Manager meeting di laksanakan tanggal 5 Juni 2023 bertempat di El_Izhy coffe shop.” Singkatnya (IS)

Pos terkait