PDIP Bombana Optimis Raih 5 Kursi DPRD dan Pilpres Raih 50 % Suara

Sekretaris DPD PDIP Provinsi Sulawesi Tenggara, Hasrat, SH saat melantik pengurus PAC Kecamatan
Sekretaris DPD PDIP Provinsi Sulawesi Tenggara, Hasrat, SH saat melantik pengurus PAC Kecamatan se Kabupaten Bombana

Bombana, SultraNET. | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bombana optimis mampu meraih 5 kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan meraih 50 Persen Suara Pemilihan Presiden untuk Ganjar-Mahfud pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD PDIP Provinsi Sulawesi Tenggara, Hasrat, SH. saat memimpin Rapat Kerja dan pelantikan Pengurus Anak Cabang Kecamatan. Bertempat di Aula Tanduale, Kantor Bupati Bombana, Sabtu (4/11/2024).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, DPD PDIP Sultra menegaskan komitmen kuat PDIP untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024. Fokus utama partai besutan Megawati Soekarno Putri ini adalah pada target perolehan 5 kursi di DPRD Bombana dan kemenangan Ganjar-Mahfud sebagai calon presiden dengan target 50 persen suara.

Hasrat, dalam penjelasannya, menekankan bahwa rapat kerja ini tidak hanya berkaitan dengan pelantikan pengurus ranting di 22 kecamatan. Lebih dari itu, ini merupakan wadah untuk merumuskan kebijakan partai.

“Rencana kerja kami adalah bagaimana memastikan kita bersama rakyat, merebut hati mereka, sehingga kita bisa menang di pemilihan mendatang,” tuturnya.

Rapat Kerja DPC PDIP Bombana
Rapat Kerja DPC PDIP Bombana

Dalam konteks pemilihan presiden, Hasrat mengajak seluruh kader dan simpatisan PDIP di Bombana untuk menggerakkan semua energi demi memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden dari PDIP.

“Saat ini, selain fokus pada pemilihan presiden, kami dihadapkan pada kontestan pemilihan legislatif. Semua itu membutuhkan semangat dan dukungan dari kader-kader dan simpatisan PDIP,” ungkap Hasrat.

Hasrat, yang merupakan mantan anggota dewan Bombana periode 2014/2019, menargetkan 5 kursi di DPRD Kabupaten Bombana pada pemilihan tahun 2024.

“Kami optimis dapat mencapai target ini, dan tentu saja, kami tidak akan berpangku tangan. Kami akan terus berada di lapangan,” tegasnya.

Sekretaris PDIP Provinsi Sultra menekankan pentingnya peran pengurus di semua tingkatan, mulai dari cabang hingga tingkat paling bawah, untuk aktif dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud dan meningkatkan perolehan suara di Kabupaten Bombana.

“Di Bombana, kami optimis pasangan Ganjar Mahfud bisa memperoleh suara sebanyak 50 persen,” tandas Hasrat. (IS)

Pos terkait