Pertaningan Sepak Bola Liga 3 Zona Sultra di Bombana Resmi Dimulai

Pj. Bupati Bombana Edy Suharmanto saat menendang Bola tanda dimulainya pertandingan
Pj. Bupati Bombana Edy Suharmanto saat menendang Bola tanda dimulainya pertandingan

Bombana, SultraNET. | Pertandingan Sepak Bola Liga 3 Zona Sultra di Kabupaten Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) selaku tuan rumah Resmi dimulai, Minggu (10/12/2024)

Kompetisi bergensi di jazirah bumi anoa itu, dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bombana Drs Edy Suharmanto M.Si bertempat di Stadion Bombana yang terletak di Kecamatan Rumbia.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Bombana, Drs Suharmanto M.Si, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh klub sepak bola yang berpartisipasi.

Ia menegaskan, Pemerintah Kabupaten Bombana mendukung penuh kegiatan ini, dan berharap agar kegiatan ini membawa manfaat besar bagi olahraga sepak bola khususnya di Kabupaten Bombana.

“Kegiatan ini berpotensi menghasilkan pemain berkualitas bagi daerah ini,” ujar Suharmanto.

Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Kementerian Dalam Negeri itu menekankan pentingnya sportivitas, kejujuran, dan disiplin dalam bertanding.

“Yang lebih penting juga mari kita besama menjaga keamanan dan ketertiban selama kompetisi berlangsung,” tegasnya.

Ditempat yang sama Sekretaris Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Sulawesi Tenggara, Jasman S.Pd menyampaikan pesan penting akan sportivitas dalam pertandingan.

Ia menggarisbawahi tujuan kompetisi ini untuk mencari bakat-bakat sepak bola yang dapat mengangkat nama Provinsi Sulawesi Tenggara di kancah nasional.

“Saya optimis dari Kompetisi ini lahir bakat bakat terbaik sepak bola sulawesi tenggara.” tandasnya.

Acara pembukaan ditandai Kick Off pertandingan antara Tim Wonua Bombana vs PS. Morosi Utama.

Tim-tim sepak bola yang turut ambil bagian dalam kompetisi antara lain Tim Wonua Bombana, PS. Morosi Utama, MZF-UHO, PS. Padangguni, PS.Konut Putra, dan PS. Tiger Sultra.

Nampak hadir pada kegiatan ini, Drs.Man Arfa,M.si (Sekda Kabupaten Bombana), Arsyad S.Pd., SH., M.H (Ketua DPRD/Ketua Koni Kab Bombana), Agung Sugiharto, S. Kom., SH (Kajari Bombana). (IS)

Pos terkait