Example floating
Example floating
Headlines

Pj. Bupati Bombana Tinjau Puskesmas Poleang, Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan

340
×

Pj. Bupati Bombana Tinjau Puskesmas Poleang, Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Pj. Bupati Edy Suharmanto foto bersama tenaga kesehatan
Pj. Bupati Edy Suharmanto foto bersama tenaga kesehatan
Example 468x60

Bombana, Sultranet.com – Penjabat (Pj.) Bupati Kabupaten Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke UPTD Puskesmas Poleang. Kunjungan ini bertujuan untuk memantau langsung pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat di wilayah Poleang. Selasa (11/6/2024)

Dalam kunjungannya, Pj. Bupati Edy Suharmanto didampingi oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana, Drs. Man Arfa, M.Si., para Asisten dan Staff Ahli Bupati, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bombana. Mereka meninjau kondisi fasilitas dan pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas Poleang, serta berinteraksi langsung dengan tenaga medis dan masyarakat setempat.

Example 300x600

Pj. Bupati Edy Suharmanto menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tenaga medis di Puskesmas Poleang atas dedikasi mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi seluruh tenaga medis di sini. Pelayanan kesehatan yang baik adalah salah satu kunci utama kesejahteraan masyarakat,” ujar Edy Suharmanto.

Selama kunjungan, dibahas berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di puskesmas tersebut, termasuk rencana peningkatan sarana dan prasarana. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas dan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Poleang agar masyarakat mendapatkan akses kesehatan yang berkualitas dan merata,” tambahnya.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat menjadi momentum penting untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas Poleang dan di seluruh Kabupaten Bombana. Dengan peningkatan ini, masyarakat diharapkan dapat menikmati pelayanan kesehatan yang lebih baik dan berkualitas.

Sumber : PPID Bomban11

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »