Example floating
Example floating
SultraNET

Dinas Pariwisata Bombana Siap Tampil Gemilang di APKASI Otonomi Expo 2024

220
×

Dinas Pariwisata Bombana Siap Tampil Gemilang di APKASI Otonomi Expo 2024

Sebarkan artikel ini
Dinas Pariwisata Kabupaten Bombana hadir pada Technical Meeting APKASI Otonomi Expo 2024
Dinas Pariwisata Kabupaten Bombana hadir pada Technical Meeting APKASI Otonomi Expo 2024
Example 468x60

Rumbia, Sultranet.com  – Dalam rangka memperkenalkan dan mempromosikan potensi pariwisata Kabupaten Bombana, Dinas Pariwisata Kabupaten Bombana telah menunjukkan komitmen tinggi dengan turut serta dalam Technical Meeting APKASI Otonomi Expo 2024. Acara strategis ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) dan dihadiri oleh perwakilan dari berbagai kabupaten di seluruh Indonesia. Selasa 11 Juni 2024

Kehadiran aktif Dinas Pariwisata Kabupaten Bombana dalam technical meeting ini bertujuan untuk mempersiapkan partisipasi yang optimal pada acara pameran bergengsi tersebut. Salah satu poin penting yang dibahas dalam pertemuan teknis ini adalah tentang lomba video kreatif dengan tema “Meningkatkan Daya Saing Daerah Menuju Indonesia Emas 2045”.

Example 300x600

Ibu Anisa Sri Prihatin, S.Sos.,M.Si, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bombana, menjelaskan bahwa partisipasi dalam APKASI Otonomi Expo 2024 menjadi kesempatan emas untuk mengangkat dan memperkenalkan destinasi wisata unggulan Bombana kepada khalayak luas, termasuk para investor dan wisatawan domestik maupun internasional.

“Kami sangat antusias dan siap untuk menyorot kekayaan alam, budaya, serta potensi ekonomi kreatif yang dimiliki Kabupaten Bombana. Partisipasi kami di acara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan sektor pariwisata dan kesejahteraan masyarakat Bombana,” ujar Ibu Anisa Sri Prihatin.

Booth Kabupaten Bombana di APKASI Otonomi Expo 2024 direncanakan akan menampilkan berbagai produk lokal, informasi menarik seputar destinasi wisata, serta pertunjukan seni budaya yang menjadi daya tarik utama daerah tersebut. Harapannya, melalui kehadiran ini, Kabupaten Bombana dapat menarik lebih banyak minat dari wisatawan dan investor untuk berkunjung dan berinvestasi di daerah tersebut.

Selain sebagai ajang promosi, Technical Meeting ini juga menjadi kesempatan bagi Dinas Pariwisata Kabupaten Bombana untuk membangun jaringan dengan perwakilan dari kabupaten lain, berbagi pengalaman, serta menjajaki peluang kerjasama di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

APKASI Otonomi Expo 2024 adalah acara tahunan yang diadakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), dengan tujuan utama untuk mempromosikan potensi daerah dan mempercepat pembangunan di seluruh kabupaten di Indonesia.

Dengan persiapan yang matang, semangat tinggi, dan komitmen yang kuat, Dinas Pariwisata Kabupaten Bombana siap memberikan kontribusi terbaiknya dalam APKASI Otonomi Expo 2024. Mereka bertekad membawa nama baik Kabupaten Bombana ke kancah nasional dan internasional, menjadikan pariwisata sebagai salah satu motor penggerak ekonomi daerah yang berkelanjutan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »