Pj. Bupati Edy Suharmanto Tiba di Bombana, Terasa Rumah Sendiri

Sekda Bombana, Man Arfa mengalungkan Bunga tanda Selamat Datang kepada Pj. Bupati Bombana Edy Suharmanto
Sekda Bombana, Man Arfa mengalungkan Bunga tanda Selamat Datang kepada Pj. Bupati Bombana Edy Suharmanto

Bombana, SultraNET. | Atmosfer kehangatan terasa di Rujab Bupati Bombana ketika Penjabat (Pj.) Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si, hadir bersama ibu Aeni Mutmainnah, S.Pd., MM, setelah menjalani prosesi pelantikan pada 27 November lalu. Kedatangan Pj. Bupati disambut dengan sambutan hangat dari berbagai pihak di Kabupaten Bombana. Rabu (29/11/2023)

Dalam kesempatan penuh kegembiraan ini, Drs. Edy Suharmanto dengan rendah hati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat serta unsur pemerintah setempat atas sambutan yang sangat hangat.

Bacaan Lainnya

“Di Bombana ini saya merasa seperti berada di rumah sendiri, ini semakin menguatkan tekad pengabdian sayakepada Kabupaten Bombana, tanah yang amat kita cintai bersama. Saya yakin, rekan-rekan di Forkopimda dan aparatur birokrasi memiliki niat dan semangat yang sama untuk berbakti kepada masyarakat,” ujar Pj. Bupati dengan penuh semangat.

Penyambutan Pj Bupati Bombana Edy Suharmanto
Penyambutan Pj Bupati Bombana Edy Suharmanto

Penugasan Pj. Bupati Bombana, menurut Edy Suharmanto, merupakan bagian penting dalam dinamika proses demokrasi Indonesia. Penunjukan ini bertujuan untuk menjamin kelangsungan pembangunan serta pelayanan masyarakat yang lebih baik.

“Saat ini adalah momentum yang sangat penting dalam mengimplementasikan segala amanat peraturan perundang-undangan. Hal ini menjadi keharusan guna menjamin kelangsungan pembangunan dan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat. Sesuai dengan jejak langkah dan amanah para pemimpin sebelumnya, tugas ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam pembangunan daerah,” papar Edy Suharmanto.

Penyambutan Pj Bupati Bombana Edy Suharmanto
Penyambutan Pj Bupati Bombana Edy Suharmanto

Mengingat Kabupaten Bombana akan merayakan usia ke-20 pada 18 Desember 2023, Edy Suharmanto memperhitungkan sepak terjang positif yang telah diukir selama dua dekade tersebut. Keberhasilan dan prestasi luar biasa yang telah tercapai dalam rentang waktu 20 tahun ini menunjukkan komitmen kuat dan kerja keras seluruh elemen baik dari pemerintahan maupun masyarakat.

Meski demikian, Pj. Bupati menggarisbawahi pentingnya menjaga kontinuitas, serta mengajak seluruh pihak untuk melanjutkan program-program unggulan yang telah diinisiasi pada masa kepemimpinan sebelumnya.

“Mari kita bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik bagi Bombana. Saran serta masukan dari semua pihak akan sangat berharga dalam mewujudkan cita-cita bersama,” tutup Edy Suharmanto. (ADV)

Pos terkait