Polres Bombana Meriahkan HUT RI ke-77 dengan Lomba-Lomba Seru

Anggota Polres Bombana bersama keluarga melaksanakan berbagai lomba
Anggota Polres Bombana bersama keluarga melaksanakan berbagai lomba

Bombana, SultraNET. | Semangat kemerdekaan terasa begitu kuat di Polres Bombana yang merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan serangkaian lomba unik. Pada Jumat (18/08/2023), personil Polres Bombana dan keluarganya berpartisipasi dalam kegiatan yang menggelorakan semangat persatuan dan kebersamaan.

Berbagai lomba unik menjadi daya tarik utama, termasuk Lomba Lari Sarung, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Joget Balon, dan Lomba Memasukkan Paku ke dalam Botol. Meskipun sederhana, antusiasme peserta membuat atmosfer menjadi sangat meriah, terutama dengan sentuhan musik yang mengiringi setiap aksi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bombana, AKBP Roni Syahendra, S.H.,S.I.K.,M.Si., menyampaikan bahwa lomba tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-77. “Kegiatan ini melibatkan seluruh personil dan keluarganya, dan kami juga menyediakan beberapa hadiah menarik bagi para peserta,” ungkap Kapolres.

Ia menambahkan harapannya agar perayaan tahun ini menjadi semangat kemerdekaan untuk terus berkarya dan berkontribusi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Bombana. “Semoga apa yang kita adakan tahun ini dapat menjadi semangat kemerdekaan kepada kita semua,” tutup Kapolres Bombana, mengajak seluruh masyarakat untuk terus berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bombana. #HUTRI77 #MerdekaBersama #PolresBombana

Pos terkait