Example floating
Example floating
Hukum & Kriminal

Polsek Rumbia Mulai Laksanakan Operasi Ketupat

828
×

Polsek Rumbia Mulai Laksanakan Operasi Ketupat

Sebarkan artikel ini
Pos Terpadu Lebaran Tahun 2024
Personel Gabungan Operasi Ketupat saat melaksanakan Apel
Example 468x60

Bombana. Sultranet.com – Polsek Rumbia telah mengambil langkah awal dalam melaksanakan Operasi Ketupat Anoa 2024 dengan menggelar Apel perdana di Pos Pam Terpadu Rumbia pada hari Kamis, 4 April 2024.

Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban selama masa mudik Lebaran di wilayah Pos Pam Terpadu Rumbia yang juga merupakan jalur strategis dengan adanya penyeberangan feri.

Example 300x600

Kapolsek Rumbia, IPDA Rahman.SH, menjelaskan bahwa Operasi Ketupat ini merupakan bagian dari upaya Polsek Rumbia dalam memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan pulang kampung.

“Kami telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk memastikan kelancaran arus mudik dan kembali, serta untuk menjamin keselamatan seluruh pemudik,” ujar IPDA Rahman.SH.

Personel Gabungan Operasi Ketupat saat melaksanakan Apel
Personel Gabungan Operasi Ketupat saat melaksanakan Apel

Dalam Apel tersebut, para anggota Polsek Rumbia diberikan penekanan untuk meningkatkan kewaspadaan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas mereka selama Operasi Ketupat berlangsung. Mereka juga diminta untuk selalu siaga dan sigap dalam menanggapi segala situasi yang mungkin terjadi.

Operasi Ketupat Anoa 2024 akan berlangsung hingga tanggal 16 April 2024, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan atau berada di wilayah Rumbia.

Polsek Rumbia berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya suasana yang kondusif selama masa mudik Lebaran. (Rh)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »