Respon Hasil Audit BPK-RI, DPPKB Maksimalkan Penurunan Stunting di Bombana

PJ. Bupati Bombana, Edy Suharmanto (Kiri) saat menerima kunjungan koordinasi Kepala DPPKB Bombana
PJ. Bupati Bombana, Edy Suharmanto (Kiri) saat menerima kunjungan koordinasi Kepala DPPKB Bombana

Bombana, SultraNET.com – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Drs. Abdul Azis, M.Si, bersama Pj. Bupati Bombana, Edy Suharmanto, M.Si, mengadakan rapat koordinasi sebagai respons terhadap hasil audit kinerja terkait upaya percepatan penurunan stunting di Kabupaten Bombana. Rabu (3/1/2024)

Rapat yang berlangsung di ruang kerja Pj. Bupati Bombana, dihadiri oleh para stakeholder terkait termasuk Sekretaris DPPKB, Irna Rochatiningrum, STP., MM, serta Sub Koordinator Bina Ketahanan Keluarga Balita, Anak, dan Lansia, Yunita, S.ST., M.Kes.

Bacaan Lainnya

Kepala DPPKB Bombana Drs. Abdul Azis, M.Si menjelaskan, Kegiatan ini sebagai tindak lanjut hasil audit yang dilakukan oleh tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) beberapa waktu lalu.

“Pertemuan ini adalah langkah awal dalam mengimplementasikan rekomendasi hasil audit untuk memperkuat upaya percepatan penurunan stunting di wilayah kami,” ujar Drs. Abdul Azis, M.Si,

Ia menggarisbawahi pentingnya langkah-langkah konkret untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Hasil koordinasi ini akan menjadi dasar penting dalam menyusun kebijakan dan strategi yang lebih efektif guna mencapai tujuan khususnya dalam penurunan angka stunting di Kabupaten Bombana.” tegasnya (Kominfo)

Pos terkait