Sekda Kolaka Buka Seminar Kesehatan “Fertility Talks With The Expert”

Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka, Drs. H. Muh. Bakri, SH.,MH
Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka, Drs. H. Muh. Bakri, SH.,MH

Kolaka, SultraNET. | Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka, Drs. H. Muh. Bakri, SH.,MH, menghadiri dan membuka acara “Fertility Talks with The Expert” di aula Sasana Praja Pemda Kolaka. Kamis (05/10),

Seminar ini diselenggarakan dengan tujuan utama membantu dan mengatasi masalah kesehatan, terutama terkait dengan kesehatan reproduksi. Berbagai upaya telah diimplementasikan, termasuk pemanfaatan teknologi terkini, seperti teknologi reproduksi berbantu (TRB) atau program bayi tabung (in vitro fertilization/IVF).

Bacaan Lainnya
Foto Kegiatan Seminar
Foto Kegiatan Seminar

Sekda Kolaka menyampaikan bahwa Rumah Sakit Ibu dan Anak Budi Medika, yang bekerjasama dengan Morula IVF Makassar, terus berupaya mengikuti perkembangan teknologi melalui penerapan teknologi terbaru dalam pelayanan pasien.

“Pemerintah, dalam hal ini, sangat mendukung segala kegiatan yang bersifat ilmiah dan sesuai dengan misi pembangunan kesehatan, yaitu memelihara dan meningkatkan pelayanan kesehatan yang bermutu, merata, dan terjangkau,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan harapannya bahwa Morula yang terlibat di Kabupaten Kolaka dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat setempat. (Kominfo)

Pos terkait