Seorang Warga Tanah Poleang Ditikam Orang Tak Dikenal

  • Whatsapp
ilustrasi-pembunuhan

Rumbia, SultraNET. | Warga Desa Tanah poleang, Kecamatan Poleang Utara, Kabupaten Bombana sempat dibuat geger akibat salah seorang warganya harus dilarikan ke Puskesmas terdekat akibat Ditikam orang tak dikenal (5/5/2018).

Riswan (20)  salah seorang warga setempat menuturkan bahwa saat itu korban yang hendak   berbelanja  salah satu  warung di tikam orang tak di kenal, Kejadian tersebut  langsung dilaporkan ke kepolisian sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/08/V/2018 tanggal 5 Mei 2018.

Kapolsek Poleang IPDA Jamaluddin mengungkapkan kronologis kejadian berawal saat Korban bermaksud membeli air minum di warung milik Ibu supi, diperjalanan menuju Warung tiba tiba dari arah belakang korban ada keributan kemudian korban di tabrak dari belakang  namun korban tetap melanjutkan perjalanannya menuju warung tersebut.

“setibanya di  warung korban merasa ada yang aneh Korban pun langsung  membuka bajunya dan ternyata punggung kirinya mengeluarkan darah, korbanpun kemudian  kaget dan langsung  Berteriak bahwa dirinya di tikam orang tak di kenal” Ungkap IPDA Jamaluddin.

Iapun menambahkan bahwa mendengar teriakan korban, pemillik Kios (Ibu Supi)  kaget dan langsung keluar melihat Koban tak berselang lama kemudian warga  mendatangi korban  dan langsung di bawa ke  Puskesmas Poleang Utara.

“setelah kami  Menerima laporan,  Polisi kemudian mendatangi TKP dan menanyakan kejadian itu kepada  korban, juga memeriksa  saksi-Saksi dan  memeriksakan  korban serta mencari tersangka beserta barang bukti. (FE)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *