Babinsa dan Masyarakat Salosa Bergandengan Tangan lakukan Pengecoran Jalan secara Swadaya

Bombana, SultraNET. | Babinsa Koramil-03/Poleang Serda Fardin bersama para kepala dusun dan warga menggelar kerja bakti yang membanggakan. Mereka bergandengan tangan dalam pengecoran jalan pendakian yang vital menghubungkan dusun Rene-rene dengan dusun Salosa. Selasa, 19/3/2024

Babinsa Serda Fardin, menekankan pentingnya kolaborasi antara aparat Kewilayahan dan masyarakat dalam membangun infrastruktur yang bermanfaat bagi semua.

Bacaan Lainnya

“Kami sebagai Babinsa siap mendukung inisiatif masyarakat untuk memperbaiki infrastruktur di lingkungan mereka. Ini adalah bentuk nyata dari semangat gotong royong yang sudah menjadi budaya kita,” ujarnya.

Sementara itu, kepala dusun Salosa juga turut memberikan apresiasi terhadap kerja keras Babinsa dan partisipasi aktif warga dalam pelaksanaan proyek ini.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan dari Babinsa serta kerja keras seluruh warga dalam menyelesaikan pengecoran jalan ini. Semoga hasilnya dapat bermanfaat bagi semua,” ungkapnya penuh harap.

Tidak hanya sebagai upaya memperbaiki infrastruktur, aksi ini juga mencerminkan kebersamaan dan kepedulian sosial di antara masyarakat setempat. Dengan bergotong royong dan bahu-membahu, mereka membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin ketika semua pihak bersatu untuk satu tujuan.

Pos terkait