Example floating
Example floating
SultraNET

Babinsa Koramil 03/Poleang Gelar Penanaman Pohon di Desa Babamolingku

364
×

Babinsa Koramil 03/Poleang Gelar Penanaman Pohon di Desa Babamolingku

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bombana, SultraNET. – Babinsa Koramil 1431-03/Poleang melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Desa Babamolingku, Kecamatan Poleang Barat, Kabupaten Bombana, sebagai langkah preventif untuk mencegah banjir dan polusi udara. Minggu (6/7).

Sebanyak 40 pohon ditanam dalam kegiatan ini, terdiri dari pohon mahoni dan trembesi. Penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam jangka panjang bagi lingkungan sekitar Desa Babamolingku.

Example 300x600

Babinsa Koramil 03/Poleang, Serda Usman Saing, mengatakan bahwa penanaman pohon ini adalah bagian dari upaya TNI dalam mendukung program pelestarian lingkungan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga lingkungan agar terhindar dari bencana alam dan udara yang bersih,” ujarnya.

Kepala Desa Babamolingku, Bahtiar, juga memberikan apresiasi atas inisiatif Babinsa.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini karena sangat bermanfaat bagi desa kami. Dengan adanya pohon-pohon ini, kami berharap dapat mengurangi risiko banjir dan memperbaiki kualitas udara,” kata Bahtiar.

Danramil Poleang, Lettu Inf Dahlan, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan.

“Kami akan terus mendukung kegiatan seperti ini di masa mendatang untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih,” Pungkas Danramil.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป