Example floating
Example floating
SultraNET

Drainase Tersumbat, Babinsa Koramil 01/Rumbia Turun Tangan Ajak Warga Kerja Bakti

243
×

Drainase Tersumbat, Babinsa Koramil 01/Rumbia Turun Tangan Ajak Warga Kerja Bakti

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bombana, SultraNET. | – Babinsa Koramil 1431-01/Rumbia Yang dipimpin Serka M Saleh bersama masyarakat Desa Pangkuri melaksanakan kerja bakti membersihkan parit yang tersumbat lumpur. Senin, (8/72024). Lumpur yang terbawa air menyebabkan air meluap saat hujan, mengganggu aktivitas warga dan berpotensi menimbulkan banjir.

Babinsa Koramil 01/Rumbia, Serka M. Saleh, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.

Example 300x600

“Kami berharap dengan kerja bakti ini, masalah drainase bisa teratasi dan warga dapat hidup lebih nyaman tanpa khawatir akan banjir saat hujan turun,” ujarnya.

Sementara itu, Danramil 1431-01/Rumbia Kapten Inf Syafaruddin memberikan apresiasi kepada masyarakat yang turut serta dalam kegiatan ini.

“Keterlibatan masyarakat sangat penting dalam menjaga kebersihan lingkungan. Ini adalah contoh sinergi yang baik antara TNI dan warga untuk kepentingan bersama,” kata Danramil.

Kepala Desa Pangkuri, Herdin, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas inisiatif Babinsa dan partisipasi warga.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan Babinsa dan semua yang telah berpartisipasi dalam kerja bakti ini. Semoga dengan kebersamaan ini, desa kita menjadi lebih bersih dan aman dari ancaman banjir,” ucapnya.

Kerja bakti ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi Desa lain untuk aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dengan gotong royong dan kerja sama yang baik, permasalahan seperti drainase tersumbat bisa diatasi dengan cepat dan efektif.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป