Dinas Pariwisata dan Dekranasda Bombana Ramaikan IFW 2024

Dinas Pariwisata Bombana saat menghadiri Indonesia Fashion Week (IFW) 2024
Dinas Pariwisata Bombana saat menghadiri Indonesia Fashion Week (IFW) 2024

Bombana, Sultranet.com – Dinas Pariwisata Kabupaten Bombana bersama Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bombana telah sukses meramaikan acara Indonesia Fashion Week 2024 (IFW 2024) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center. Melalui penampilan kekayaan budaya dan kreativitas lokal, mereka memberikan kontribusi yang signifikan dalam mengangkat citra daerah mereka di kancah nasional.

Acara yang dihadiri oleh para desainer ternama, pebisnis fashion, serta pecinta mode, menjadi panggung bagi Dekranasda Kabupaten Bombana dan Dinas Pariwisata Kabupaten Bombana untuk memperkenalkan pameran busana tradisional dengan Tema BOMBANA MOICO.

Bacaan Lainnya

Kehadiran mereka bukan hanya sekadar memamerkan ragam kain dan motif tradisional, tetapi juga sebagai upaya konkret untuk mempromosikan potensi pariwisata Kabupaten Bombana kepada para pengunjung acara. Dengan demikian, diharapkan minat wisatawan untuk mengunjungi dan menikmati keindahan alam serta keanekaragaman budaya di Kabupaten Bombana semakin meningkat.

Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bombana, Anisa Sri Prihatin, S.Sos., M.Si, mengungkapkan, “Partisipasi kami dalam Indonesia Fashion Week 2024 adalah wujud dari komitmen kami untuk terus mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata Kabupaten Bombana. “Kami berharap melalui acara ini, masyarakat luas dapat lebih mengenal dan mencintai warisan budaya dan keindahan alam yang kami miliki.” ujarnya

Selain menjadi sarana promosi pariwisata, IFW 2024 juga menjadi platform penting bagi para pelaku industri fashion lokal untuk berkolaborasi, bertukar pengalaman, dan membuka peluang kerjasama yang berpotensi mengembangkan industri kreatif di Kabupaten Bombana.

Dengan semangat yang membara, DEKRANASDA Kabupaten Bombana dan Dinas Pariwisata Kabupaten Bombana siap terus berperan aktif dalam mengangkat nama daerah mereka melalui berbagai event bergengsi di tingkat nasional maupun internasional. (ADV)

Pos terkait