Kampung Sepakat Maju Kolaka Utara Optimis Juara Pertama Kampung KB Tingkat Provinsi

zoom meet persiapan Kampung KB Kolaka Utara
zoom meet persiapan Kampung KB Kolaka Utara

Kolaka Utara, sultranet.com – Sebagai persiapan menghadapi penilaian Kampung Keluarga Berkualitas tingkat provinsi Sulawesi Tenggara, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB) Kabupaten Kolaka Utara menggelar pertemuan virtual yang mebahas persiapan Kampung Sepakat Maju. Kamis 14 Maret 2024

Pertemuan yang diadakan melalui platform Zoom itu, membahas secara komprehensif kesiapan dan kualitas Kampung Sepakat Maju yang berlokasi di Desa Kalu-Kaluku, Kecamatan Kodeoha sebagai perwakilan Kampung KB Kolaka Utara.

Bacaan Lainnya

Beberapa individu kunci suksesnya kegiatn tersebut seperti kepala desa, Ketua Pokja Kampung KB, dan penyuluh KB dari Kabupaten Kolaka Utara dihadirkan untuk memberikan gambaran yang mendalam tentang persiapan kampung tersebut.

Hj. Hasrayani, SP., selaku Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kolaka Utara, menyampaikan optimisme tinggi terhadap penilaian tahun ini, menurutnya jika mengacu pada pengalaman tahun sebelumnya Kolaka Utara mampu meraih peringkat ketiga untuk kampung KB di Desa Jabal Nur.

“dengan persiapan yang lebih matang kali ini, Kampung Sepakat Maju berpotensi meraih juara pertama tingkat provinsi Sulawesi Tenggara, bahkan melanjutkan ke tingkat nasional,” ujarnya

Kegiatan ini menandai komitmen serius Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kolaka Utara dalam meningkatkan kualitas keluarga melalui program Kampung Keluarga Berkualitas.

Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, diharapkan Kampung Sepakat Maju tidak hanya menjadi contoh di tingkat provinsi, tetapi juga dapat berprestasi di tingkat nasional, yang akan membawa nama baik bagi Kabupaten Kolaka Utara.

Sumber : Kominfo Kolut

Pos terkait