Komitmen Bebas KKN, ASN DLH Bombana Tandatangani Pakta Integritas

ASN DLH Bombana secara bergantian menandatangani Fakta Integritas dihadapan Kadis
ASN DLH Bombana secara bergantian menandatangani Fakta Integritas dihadapan Kadis

Bombana, Sultranet.com – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara mengambil langkah nyata dalam meneguhkan komitmen untuk bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) dengan penandatanganan Pakta Integritas. Acara ini berlangsung di Aula Rapat DLH Kabupaten Bombana pada hari Rabu dan dihadiri oleh para pejabat struktural, fungsional, serta staf yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas, Drs. Alimuddin. Rabu 7 Februari 2024

Penandatanganan Pakta Integritas ini dianggap sebagai tindakan konkret untuk mendorong transparansi dan akuntabilitas dalam setiap aspek pelayanan publik. Tujuan utamanya adalah menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan profesional serta meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Drs. Alimuddin, dalam arahannya, menekankan pentingnya integritas sebagai fondasi utama dalam menjalankan tugas pelayanan publik. “Kami mengajak semua pihak untuk aktif terlibat dalam mengawasi dan melaporkan setiap pelanggaran terhadap prinsip-prinsip yang telah disepakati,” ujar Alimuddin.

Penandatanganan Pakta Integritas ini tidak hanya menjadi simbol komitmen semata, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, dan profesional. Dengan demikian, DLH Kabupaten Bombana menunjukkan dedikasinya untuk kemajuan bersama.

Ke depannya, diharapkan Pakta Integritas ini akan membawa perubahan positif dan berkelanjutan dalam pelayanan publik di Kabupaten Bombana. Dengan komitmen bersama untuk menjaga integritas dan menghindari praktik KKN, diharapkan terciptanya lingkungan kerja yang lebih bersih, efisien, dan pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat.

Langkah ini sejalan dengan visi pemerintah daerah untuk membangun daerah yang lebih baik dan sejahtera bagi seluruh warganya. (adv)

Pos terkait