Example floating
Example floating
ADVDaerah

Raker Awal Tahun 2024, ASN DLH Bombana Fokus Tingkatkan Kinerja

71
×

Raker Awal Tahun 2024, ASN DLH Bombana Fokus Tingkatkan Kinerja

Sebarkan artikel ini
SuasanaRaker awal tahun 2024 ASN DLH Bombana
SuasanaRaker awal tahun 2024 ASN DLH Bombana
Example 468x60

Bombana, Sultranet.com – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bombana memulai tahun 2024 dengan menggelar Rapat Kerja (Raker) yang bertujuan untuk membahas pelaksanaan tugas-tugas kedinasan untuk tahun ini. Rapat yang digelar di ruang rapat DLH Kabupaten Bombana tersebut dihadiri oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan koordinator lapangan lingkungan DLH. Kamis (4/1/2024)

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bombana, Drs. Alimuddin, memimpin rapat tersebut bersama Sekretaris DLH dan para Kepala Bidang (Kabid) dalam upaya memotivasi ASN untuk meningkatkan kinerja dan disiplin dalam menjalankan rutinitas kedinasan.

Example 300x600

Drs. Alimuddin menekankan pentingnya disiplin dan peningkatan kualitas kerja, terutama bagi koordinator lapangan dan seluruh ASN lingkup DLH. “Kami tidak bosan mengingatkan ASN untuk meningkatkan disiplin dan kualitas dalam bekerja. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan kinerja kita,” ujarnya dengan tegas.

Selain itu, dalam konteks komunikasi dengan masyarakat, Alimuddin mengharapkan agar bidang-bidang di DLH lebih aktif dalam melakukan publikasi melalui media online OPD, seperti website dan sosial media DLH, serta melalui kerja sama dengan media luar sebagai mitra.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Sekretaris DLH, para Kabid, ASN, dan tenaga honorer atas dedikasi dan prestasi yang telah diraih selama tahun 2023, yang menjadi fondasi bagi pencapaian yang lebih baik di tahun 2024,” tutur Alimuddin dengan penuh apresiasi.

Rapat kerja ini diharapkan dapat menjadi momentum awal yang baik bagi DLH Bombana dalam mencapai target-target dan pencapaian yang lebih optimal dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk mewujudkan lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi masyarakat Kabupaten Bombana. (adv)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »