Kolaborasi Antar Daerah, Dinas Pariwisata Bombana Hadiri Kharisma Event Nusantara

Dinas Pariwisata Bombana saat Menghadiri Kharisma Event Nusantara
Dinas Pariwisata Bombana saat Menghadiri Kharisma Event Nusantara

Bombana, Sultranet.com – Dalam rangka memperkuat langkahnya dalam memajukan sektor pariwisata, Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bombana menghadiri acara peluncuran Kharisma Event Nusantara yang berlangsung di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Acara ini merupakan bagian dari upaya untuk mempromosikan destinasi pariwisata unggulan di seluruh Indonesia dan memperkuat kolaborasi antar daerah. Jumat (8/3/2024)

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara, Ibu Anisa Sri Prihatin, S.Sos., M.Si, menyambut baik partisipasi Kabupaten Bombana dalam acara ini. “Kolaborasi antar daerah sangat penting untuk mengangkat pariwisata Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi. Semakin banyak destinasi yang dikenal, semakin banyak peluang untuk menarik wisatawan lokal maupun mancanegara,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Acara yang dihelat di Lippo Plaza Kendari pada hari Jum’at 8 Maret 2024 ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara, termasuk Kabupaten Bombana. Delegasi dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bombana hadir dengan membawa berbagai potensi pariwisata yang dimiliki oleh daerah tersebut.

Selama acara, peserta dapat melihat presentasi dari masing-masing daerah yang menyoroti keunikan acara-acara khas, festival, dan destinasi pariwisata yang menjadi daya tarik utama. Kabupaten Bombana menonjolkan keindahan alamnya, termasuk pantai berpasir putih, hutan tropis, dan berbagai tempat bersejarah yang dapat menjadi tujuan wisata yang menarik.

Diharapkan, kehadiran Kabupaten Bombana dalam acara peluncuran Kharisma Event Nusantara ini dapat membuka peluang baru bagi pariwisata daerah tersebut dan meningkatkan kerjasama antar wilayah demi kemajuan sektor pariwisata di Indonesia. (Adv)

Pos terkait